Diduga Kedinginan saat Berenang, Siswa SMA Tewas

Sabtu, 23 Juli 2016 - 20:00 WIB
Diduga Kedinginan saat Berenang, Siswa SMA Tewas
Diduga Kedinginan saat Berenang, Siswa SMA Tewas
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Putra Hanggara Perkasa (18) siswa SMA Negeri 4 Kota Padangsidimpuan tewas mendadak di kolam renang Siharang Karang, Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan. Diduga Putra meninggal dunia akibat kedinginan.

Informasi yang dihimpun ratusan warga yang sedang berenang di kolam renang Siharang-Karang mendadak heboh karena melihat tubuh korban sudah tidak sadarkan diri. Para petugas pengawas kolam tersebut langsung membawa korban ke RSU TNI di Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Karena kondisi korban semakin kritis, akhirnya korban dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan. Korban yang tinggal di Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara tersebut diduga tewas sebelum sampai di rumah sakit.

Petugas keamanan kolam renang Siharang-Karang Ikbal Harahap (36) mengatakan, awalnya korban mandi di pinggir kolam dan tiba-tiba saja tubuhnya gemetar dan tak sadarkan diri. Melihat kendisi korban, sejumlah rekan korban langsung membawanya ke pondok.

Melihat kejadian tersebut, korban bergegas dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Pernyataan yang sama juga datang dari Zulfikar (41) pemilik kolam renang. Putra Hanggara tewas setelah tubuh korban gemetar.

"Korban tewas bukan karena tenggelam, tapi sempat gemetaran dan pingsan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0682 seconds (0.1#10.140)