Perindo Bertekad Mengubah Indonesia Jadi Negara Maju

Jum'at, 22 Juli 2016 - 00:22 WIB
Perindo Bertekad Mengubah Indonesia Jadi Negara Maju
Perindo Bertekad Mengubah Indonesia Jadi Negara Maju
A A A
PEMATANGSIANTAR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan tekad partai yang dipimpinnya untuk memenangkan Pemilu 2019. Kemenangan tersebut merupakan gerbang untuk mengubah Indonesia menjadi negara maju, menjadi bangsa yang sejahtera.

Komitmen itu disampaikan HT dalam acara temu tokoh masyarakat, tokoh agama dan akademisi di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (21/07/2016).

“Mengubah Indonesia hanya bisa dilakukan ketika kita ada di pemerintahan. Ketika ada di legislatif dan eksekutif baru kita bisa melakukan perubahan,”ungkapnya.

Dia mengatakan, perjuangan Partai Perindo adalah memajukan Indonesia melalui ekonomi kerakyatan. Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi tidak lagi hanya terpusat di kalangan elit saja. Tetapi merata dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di Tanah Air.

Ayah lima anak itu mengungkapkan, ekonomi kerakyatan berarti ada keberpihakan terhadap masyarakat yang belum mapan, diantaranya petani, nelayan, UMKM dan buruh.

Masyarakat yang kurang produktif didorong menjadi produktif dengan diberikan perlakuan khusus berupa kemudahan akses modal murah, pelatihan keterampilan dan proteksi.

“Sehingga setiap tahun jumlah masyarakat produktif makin banyak. Masyarakat produktif yang makin banyak akan menjadi hal yang positif untuk membangun Indonesia, menciptakan lapangan kerja, jumlah pembayar pajaknya juga makin banyak. Saya yakin, ketika kita menerapkan ekonomi kerakyatan, Indonesia akan lebih cepat menuju negara maju,” tuturnya. (elsam)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3456 seconds (0.1#10.140)