Istri Nur Rohman Diperiksa Polisi

Selasa, 05 Juli 2016 - 15:29 WIB
Istri Nur Rohman Diperiksa Polisi
Istri Nur Rohman Diperiksa Polisi
A A A
SOLO - Sosok Nur Rohman (31), warga Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo yang diduga sebagai pelaku bom bunuh di Mapolresta Solo semakin menguat. Hal itu setelah SA, istri Nur Rohman, melihat langsung jenazah pelaku bom bunuh diri itu.

"Tadi sudah melihat langsung dan diduga kuat memang Nur Rohman," ujar Hendro Sudarsono, sekretaris Laskar Umat Islam Solo (LUIS) saat mendampingi keluarga SA di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016) siang.

Pihak keluarga Nur Rohman juga telah menunjuk Anis Priyo Anshori dari Tim Pembela Muslim (TPM) sebagai pengacara. Kini SA tengah dimintai keterangan di Unit PPA Polresta Solo. Dengan demikian, pihak keluarga tidak perlu datang ke Polda Jateng terkait pengurusan jenazah Nur Rohman karena akan ditangani oleh kuasa hukumnya.

Namun, Hendro Sudarsono belum dapat memastikan apakah anak-anak Nur Rohman akan diambil sampel DNA guna dicocokkan dengan jenazah yang kini telah dibawa ke Puslabfor Polda Jateng.

Selama ini, pihak keluarga sudah sekitar satu tahun tidak bertemu dengan Nur Rohman.

Kabid Humas Mabes Polri Irjend Pol Boy Rafli Amar mengemukakan, anak atau orangtua Nur Rohman rencananya diambil sampel DNA guna dicocokkan dengan pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5080 seconds (0.1#10.140)