Pagi Ini Lalin Bandung-Nagreg Ramai Lancar

Senin, 04 Juli 2016 - 08:41 WIB
Pagi Ini Lalin Bandung-Nagreg Ramai Lancar
Pagi Ini Lalin Bandung-Nagreg Ramai Lancar
A A A
BANDUNG - Arus lalu lintas dari Kota Bandung menuju kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, terpantau ramai lancar pada Senin (4/7/2016) pagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pada pukul 05.00-06.30 WIB, keramaian arus lalu lintas sudah terlihat di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan A.H. Nasution (Ujungberung). Mayoritas adalah pengguna sepeda motor.

Memasuki kawasan Cileunyi, kendaraan terlihat semakin ramai. Itu karena kendaraan yang melintas di sana berasal dari berbagai arah, mulai dari Jalan Soekarno-Hatta, AH Nasution, dan Cileunyi.

Hingga kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Tapi, saat memasuki Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, arus lalu lintas tersendat karena terjadi penyempitan jalan.

Tersendatnya kendaraan terjadi sekitar 2 kilometer sejak awal Jalan Raya Nagreg hingga mendekati pintu perlintasan kereta api. Setelah melewati pintu perlintasan kereta api, arus lalu lintas kembali terpantau ramai lancar. Kendaraan bisa melaju dengan kecepatan tinggi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)