Motor Tabrakan dengan Avanza, Sertu Sudiro Tewas

Sabtu, 02 Juli 2016 - 00:40 WIB
Motor Tabrakan dengan Avanza, Sertu Sudiro Tewas
Motor Tabrakan dengan Avanza, Sertu Sudiro Tewas
A A A
BIAK - Seorang anggota Makodim 1708/Biak Numfor, Sertu Sudiro, yang juga Babinsa Koramil 1708-02 Biak Utara, tewas dalam kecelakaan maut di Taman Firdaus Jalan Raya Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat (1/7/2016) siang.

Dari informasi yang diterima MNC MEDIA, kecelakaan terjadi pada Jumat (1/7/2016) pukul 11.00 WIT di Pertigaan Taman Firdaus Jalan Raya Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor. Saat itu, Sertu Sudiro bersama dengan istri dan anaknya yakni Sri Setyawati dan Aminah Ramadhani berangkat dari Koramil Biak Utara menuju Kota Biak dengan menggunakan sepeda motor dinas Koramil berpelat Dinas 5155-XVII.

Saat Sertu Sudiro melintasi tikungan pemakaman baru Taman Firdaus Distrik Biak Utara, dari arah berlawanan melaju mobil Avanza DS 1567 C yang dikemudikan Edi Korwa, diduga dalam keadaan mabuk. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. Sang sopir kehilangan kendali sehingga bertabrakan dengan motor yang dikendarai Sertu Sudiro.

Sertu Sudiro terpental 5 meter dari jalan raya. Masyarakat yang melintas dan melihat kejadian langsung memberikan pertolongan kepada Sertu Sudiro beserta anak dan istri, lalu membawanya ke RSUD Biak dengan dengan menggunakan kendaraan umum. Sebelum meninggal, Sertu Sudiro sempat mendapat penanganan dokter di IGD selama 10 menit. Istri Sertu Sudiro kritis, anaknya menderita luka di kaki sebelah kanan.

Sementara, sepeda motor yang dikendarai almarhum rusak parah bagian depan dan diamankan di Polres Biak Numfor. Mobil Avanza hancur di bagian belakang, juga sudah diamankan di Polres Biak Numfor

Sopir Avanza itu sudah menyerahkan diri ke Polsek Biak Utara. Kasus laka lantas yang mengakibatkan Sertu Sudiro meninggal dunia ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan Subdenpom Biak.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)