Keluarga Histeris Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Mawar

Kamis, 30 Juni 2016 - 17:51 WIB
Keluarga Histeris Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Mawar
Keluarga Histeris Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Mawar
A A A
LANGSA - Isak tangis keluarga dan emosi warga mewarnai jalannya rekonstruksi pembunuhan Mawar Feriani, bocah perempuan berusia 12 tahun di Kota Langsa, Aceh, Kamis (30/6/2016) siang.

Dilla dan Putri, kedua kakak kandung Mawar menangis histeris saat melihat jalannya rekonstruksi pembunuhan terhadap adik kandung mereka, Mawar Feriani.

Rekonstruksi itu juga disaksikan ratusan warga yang memadati kediaman almarhumah Mawar Feriani di Desa Blang Seunibong, Kota Langsa, Aceh. Saat melihat tersangka Ar, warga emosi. Ar pun mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari aparat Polres Langsa. (Baca juga: Kesal Sering Diejek, Remaja Ini Bunuh Adik Pacarnya Sendiri).

Dari 10 adegan rekonstruksi yang dilakukan, pelaku memang sudah merencanakan pembunuhan tersebut, mulai dari mengatur langkah masuk melalui jendela kamar atas di sebelah kamar korban, lalu masuk ke kamar korban tempat korban tidur bersama kedua kakaknya, Dilla dan Putri.

Pelaku Ar yang merupakan warga Idi, Aceh Timur dan remaja putus sekolah tersebut sebelum menusuk bagian dada dan punggung korban sebanyak tiga kali, terlebih dahulu membekap mulut korban sehingga korban tak bersuara. Saat aksi penusukan terjadi, kedua kakak korban tidak terbangun.

Keluarga Histeris Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Mawar


Tidak hanya kedua kakak korban yang meminta pelaku dihukum mati, sang ayah Alferi Mandai juga mengungkapkan hal serupa. Dia meminta agar pelaku dihukum mati.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan menimpa Mawar Feriani pada Kamis (23/6/2016).

Menurut Kasat Reskrim Polres Langsa AKP M Taufiq, pelaku adalah teman kakak korban. Pelaku merasa sakit hati kerap diejek oleh korban. Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6938 seconds (0.1#10.140)