Bagi-bagi Takjil Kartini Perindo Disambut Sukacita Masyarakat

Selasa, 28 Juni 2016 - 11:23 WIB
Bagi-bagi Takjil Kartini Perindo Disambut Sukacita Masyarakat
Bagi-bagi Takjil Kartini Perindo Disambut Sukacita Masyarakat
A A A
JAWA TIMUR - Kartini Perindo Jawa Timur kembali turun ke jalan. Dengan mengusung semangat Ramadhan, para kartini dengan sigap membagikan takjil kepada pengendara di Jalan Wonokromo, Jawa Timur.

Selain untuk berbagi berkah Ramadan, acara bagi-bagi takjil ini juga dianggap sebagai sarana paling pas untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Acara sendiri dimulai sejak pukul 17.00 WIB, Senin 27 Juni 2016. Para Kartini Perindo ini dengan sigap dan tak lupa melepas senyum, membagikan takjil berupa kue dan air mineral kepada 250 pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

"Partai Perindo peduli kepada masyarakat dan ikut partisipasi dalam mencari berkah di bulan suci Ramadan. Acara ini sudah diselenggarakan untuk yang kedua kalinya dan mudah-mudahan tahun depan bisa berbagi lagi," ujar Ketua Kartini Perindo Jawa Timur, Lina Rosita.

Acara ini pun mendapat antusias luas biasa dari pengguna jalan. Tidak kurang 250 bungkus takjil ludes dalam waktu kurang dari satu jam. Masyarakat pun menyambut pembagian itu dengan sukacita.

Sutono (50), salah satu pengemudi becak yang mendapat berkah takjil mengaku, selama ini dia melihat bahwa Partai Perindo selalu peduli kepada masyarakat, terutama masyarakat kalangan menengah ke bawah.

"Saya lihat seperti itu, Partai Perindo peduli banget ke masyarakat kecil," kata Sutono.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)