Diduga Kelelahan, Tatang Tewas di Gubuk

Jum'at, 24 Juni 2016 - 14:20 WIB
Diduga Kelelahan, Tatang Tewas di Gubuk
Diduga Kelelahan, Tatang Tewas di Gubuk
A A A
SUBANG - Seorang buruh traktor, Tatang (50), warga Kampung Gardu Mariuk II, Kecamatan Sukasari, Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas di sebuah gubuk areal persawahan Kampung Batununggul, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat.

Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan pertama kali oleh Awing (59), petani asal Kampung Batununggul, pukul 07.00 WIB, ketika hendak menengok sawahnya. Saat itu, korban ditemukan sudah terbujur kaku di gubuk milik Awing, yang terletak di areal persawahan.

Selanjutnya, Awing memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada aparat desa dan melaporkannya ke Polsek Pagaden. Petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi jasad korban serta membawanya ke Puskesmas Pagaden Barat untuk diperiksa secara medis.

Hasilnya, petugas menyimpulkan, kematian korban bukan disebabkan tindak kekerasan, karena tidak ditemukan tanda penganiayaan atau luka di tubuhnya. Pihak keluarga menolak autopsi. Jasad korban langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan.

"Berdasarkan cek medis, penyebab kematian korban ini diduga akibat mengalami sakit yang ditambah kelelahan atau kecapaian," ucap Kapolsek Pagaden Kompol Sirat Harsono kepada KORAN SINDO.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)