Lompat dari Lantai 5 Hotel, Bule Inggris Tewas Bersimbah Darah

Jum'at, 24 Juni 2016 - 13:02 WIB
Lompat dari Lantai 5 Hotel, Bule Inggris Tewas Bersimbah Darah
Lompat dari Lantai 5 Hotel, Bule Inggris Tewas Bersimbah Darah
A A A
MANGUPURA - Seorang wisatawan asal Inggris diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai lima sebuah hotel di Jalan Raya Kediri, Tuban, Kuta, Badung, Bali, Jumat (24/6/2016) pukul 02.20 Wita.

Anggota kepolisian Polsek Kuta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bule Inggris itu bernama Rebecca Rachel Naa Adjorkor (26), asal Inggris dengan nomor paspor 652547837.

Menurutnya, sebelum melompat, bule Inggris itu teriak-teriak di kamar 501. "Mendengar teriakan dan ada bunyi seperti benda yang jatuh ke halaman hotel, seorang satpam yang ada di pos langsung mendekat ke tempat kejadian dan melihat seorang tamu sudah meninggal dengan posisi dalam keadaan telungkup," ujarnya.

Melalui telepon, saksi bernama Ardianus Jawa melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polsek Kuta. Pukul 03.07 Wita, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sanglah untuk divisium.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara. "Benar adanya peristiwa itu. Saat ini jenazah korban sudah ada di Rumah Sakit Sanglah. Kami belum tahu penyebab korban melakukan hal itu. Saat ini kami masih mendalami kasus ini," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6691 seconds (0.1#10.140)