Mayat Wanita Hamil dan Dua Pria Diautopsi

Jum'at, 17 Juni 2016 - 14:08 WIB
Mayat Wanita Hamil dan Dua Pria Diautopsi
Mayat Wanita Hamil dan Dua Pria Diautopsi
A A A
PALEMBANG - Bidang Dokkes RS Bhayangkara Polda Sumsel akan melakukan autopsi terhadap mayat wanita hamil dan dua pria korban pembantaian.

"Belum dilakukan pemeriksaan. Direncanakan siang ini akan langsung kita lakukan autopsi," kata Kabid Dokkes RS Bhayangkara Polda Sumsel Kombes Pol Susilo, Jumat (17/6/2016).

Meski demikian, kata Susilo, dilihat dari fisik ketiga mayat yang diketahui bernama Giarno (30), Siswanti (30), dan Reza Bagus Oratama (9) itu tewas akibat benda tajam.

"Detailnya nanti setelah dilakukan pemeriksaan. Namun dari kondisinya, ketiga korban tewas akibat senjata tajam. Ketiga korban mengalami luka dibagian belakang. Bahkan salah satunya yakni seorang wanita terdapat luka di leher," terangnya.

Mengenai dugaan salah seorang korban yakni Siswanti sedang dalam keadaan hamil, Susilo mengatakan, akan memastikannya terlebih dahulu. "Setelah autopsi nanti baru akan ketahuan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga sosok mayat satu keluarga ditemukan di perkebunan sawit PT Laskar, perbatasan antara Desa Sribulan dan Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Madang Timur, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Informasinya, sebelum ditemukan di OKU Timur, tiga korban dibantai di Kabupaten Lahat. "Tempat kejadiannya ada di Lahat. OKU Timur hanya tempat pembuangan saja," kata Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Daniel Tahi Monang Silitonga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0324 seconds (0.1#10.140)