Ormas Islam Ini Dukung Penertiban Rumah Makan di Kota Serang

Kamis, 16 Juni 2016 - 14:07 WIB
Ormas Islam Ini Dukung Penertiban Rumah Makan di Kota Serang
Ormas Islam Ini Dukung Penertiban Rumah Makan di Kota Serang
A A A
SERANG - Ratusan massa dari berbagai organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Kota Serang mendatangi kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang di Jalan Ahmad Yani, Cipare, Kota Serang, Banten. Kamis (16/6/2016).

Kedatangan ratusan massa menggunakan kendaraan roda dua, mobil bak terbuka tersebut dalam rangka mendukung langkah Satpol PP untuk terus melakukan razia penyakit masyarakat dan mengawal Perda Nomor 2 Tahun 2010 tentang Penyakit Masyarakat, terutama pada bulan Ramadhan.

"Kami mendukung Satpol PP, jangan takut, jangan gentar, kami ada dibelakangnya. Terus lakukan razia rumah makan yang membandel, tempat hiburan," kata salah satu koordinator aksi M Fahrurozi.

Pihaknya juga meminta kepada Pemerintah Kota Serang dan Pemerintah Pusat agar tidak mencabut perda yang sudah dibuat berdasarkan aspirasi masyarakat.

"Kota Serang itu masyarakatnya religus, kita ingin perda itu jangan dihapus, pokoknya kita dukung langkah Satpol PP menertibkan rumah makan yang beroprasi dan melayani di siang hari," ujarnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Serang, Maman Lutfi mengucapkan terima kasih atas dukungannya, dan pihaknya akan tetap melakukan razia dan penertiban rumah makan yang buka di siang hari pada bulan Ramadhan.

"Terima kasih dukungannya, kita akan terus merazia, sesuai dengan perda yang ada saat ini," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)