2 Begal Sadis yang Tusuk Kepala Korbannya Dibekuk

Rabu, 15 Juni 2016 - 20:15 WIB
2 Begal Sadis yang Tusuk Kepala Korbannya Dibekuk
2 Begal Sadis yang Tusuk Kepala Korbannya Dibekuk
A A A
MEDAN - Petugas kepolisian sektor Medan Sunggal membekuk dua orang pelaku begal sadis yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Korban ditikam oleh salah seorang pelaku di bagian kepala hingga meninggal dunia.

Kedua begal sadis itu berinisial DF dan NZ. KEduanya dibekuk petugas unit Reskrim Polsek Medan Sunggal, pada Selasa 14 Juni 2016 malam, beberapa saat setelah melakukan aksi begal terhadap Ramli, di Jalan Ringroad Gagak Hitam Medan.

Kejadian bermula saat tersangka DF dihubungi oleh temannya Yusuf yang berada di Rutan Tanjung Gusta Medan dan menyuruh agar DF mengambil motor milik Ramli. DF kemudian mengajak NZ untuk mencari korban.

Kedua pelaku kemudian bertemu dengan korban, di kawasan Jalan Bunga Raya Medan Sunggal. Kedua pelaku terus mengikuti Ramli hingga ke Jalan Ringroad Gagak Hitam dan kemudian mengambil sepeda motor milik korban.

Mengetahui dirinya menjadi korban perampokan, korban berusaha mengejar kedua pelaku sambil berteriak. Namun nahas, saat hendak menangkap kedua pelaku, korban ditikam dengan pisau di bagian kepala hingga rubuh bersimbah darah.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit. Polisi yang melakukan penyelidikan langsung meringkus kedua pelaku yang sudah ditangkap oleh warga.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Medan Sunggal. Polisi masih melakukan pengembangan untuk mengetahui keterlibatan pihak lain yang bekerjasama dengan kedua pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4536 seconds (0.1#10.140)