Cari Ikan, Bocah SD Tewas Tertimpa Beton

Rabu, 15 Juni 2016 - 18:03 WIB
Cari Ikan, Bocah SD Tewas Tertimpa Beton
Cari Ikan, Bocah SD Tewas Tertimpa Beton
A A A
ACEH - Seorang bocah kelas 5 SD di Kabupaten Aceh Barat, Aceh, Muhammad Ilham, tewas setelah tertimpa beton jembatan saat mencari ikan bersama rekan-rekannya.

Evakuasi korban yang terekam sebuah video amatir berjalan dramatis. Korban terimpit beton berukuran besar selama satu jam lebih, sehingga nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Sebelumnya, korban bersama empat rekannya sedang mencari ikan di aliran kali kawasan Desa Peunaga Paya, Kecamatan Meuruebo, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, Selasa (14/6/2016) sore.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berdatangan ke lokasi untuk melakukan pertolongan. Namun, karena beton yang menimpa tubuh korban berukuran besar sehingga evakuasi korban sulit dilakukan warga.

Berbagai cara dilakukan warga setempat untuk memberikan pertolongan, seperti dengan menggunakan kayu maupun tali untuk menyingkirkan beton yang menimpa korban. Nahas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Setelah berhasil dievakuasi, korban sempat dilarikan ke RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh. Di tubuh korban terdapat sejumlah luka remuk dan memar mengeluarkan banyak darah.

Ditemui Rabu (15/6/2016), Yusdarman, paman korban, mengatakan bahwa korban tidak bisa diselamatkan karena beton jembatan yang roboh menimpanya berukuran besar.

"Evakuasi juga lama, korban terimpit beton tersebut sekitar satu jam lebih," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7676 seconds (0.1#10.140)