Ditinggal Istri, Defi Gantung Diri

Selasa, 14 Juni 2016 - 02:02 WIB
Ditinggal Istri, Defi Gantung Diri
Ditinggal Istri, Defi Gantung Diri
A A A
PEKANBARU - Defi Susanto (32), warga Kampung Teluk Masjid, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dia tidak tahan hidup sendiri setelah ditinggal oleh istrinya.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan, korban ditemukan warga Senin (13/6/2016) sore di kebun karet.

"Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," kata AKBP Guntur Aryo Tejo.

Kejadian ini bermula saat sekitar pukul 14.30 WIB, Judin yang merupakan adik korban mencari abangnya yang lama tidak pulang. Saat dicari di bagian belakang rumah tepatnya di bagian perkebunan karet, dia melihat abangnya sudah tergantung.

Melihat kejadian itu saksi menjerit dan meminta pertolongan warga. Warga yang datang kemudian mengangkat jenazah untuk dibawa ke rumah duka.

Saat ditemukan, korban tergantung di dahan pohon karet dengan menggunakan kain panjang yang terikat pada lehernya. Lidah terjulur, kedua tangan lurus ke bawah, kaki sebelah kiri tertekuk pada kayu yang telah lapuk. Sementara, kaki sebelah kanan lurus ke tanah.

"Berdasarkan keterangan tim dokter, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Jadi kemungkinan besar korban bunuh diri. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, belakangan ini korban frustrasi karena ditinggal istrinya," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)