HT Jelaskan Indonesia Bisa Lebih Cepat Maju

Jum'at, 10 Juni 2016 - 05:18 WIB
HT Jelaskan Indonesia Bisa Lebih Cepat Maju
HT Jelaskan Indonesia Bisa Lebih Cepat Maju
A A A
SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menuturkan, sampai saat ini Indonesia belum menjadi negara maju. Dia bercerita bagaimana ekonomi era Presiden Soekarno dulu tertutup, kemudian zaman bergeser ekonomi Indonesia semakin terbuka dan saat ini Indonesia menerapkan pasar bebas.

Padahal masyarakat belum siap baik secara kesejahteraan maupun kesehatan. Kesenjangan pun lebar. Ekonomi hanya ditopang sebagian orang.

Seharusnya, lanjut HT, masyarakat kecil harus didorong agar naik kelas dan sejahtera. Sehingga masyarakat yang menopang ekonomi Indonesia di masa yang akan datang semakin banyak.

“Kalau itu terjadi Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju, Menjadi negara maju rakyatnya, lebih cepat menjadi makmur,” tuturnya di Pondok Pesantren Bani Nawawiyah. Serang, Banten (9/6/2016).

Dengan menjadi negara maju anak sekolah sampai perguruan tinggi gratis. Kesehatan terjamin. Selain itu berbagai hal juga akan menjadi lebih baik. Termasuk peningkatan prestasi olahraga Indonesia.

“Indonesia kalau menjadi negara maju pasti rakyatnya makmur, negara bisa menjamin kebutuhan masyarakat, semua kebutuhan dasar, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya. Itu alasan saya masuk politik, saya putuskan mengabdi untuk Indonesia,” pungkasnya

Usai berbagi pengalaman dan wawasan, HT menyerahkan batuan Alquran dan bantuan pendidikan untuk Ponpes yang dipimpin KH Syamum Nawawi
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)