4 Pelajar SMP Tertangkap Warga Setengah Bugil saat Pesta Seks

Rabu, 08 Juni 2016 - 07:25 WIB
4 Pelajar SMP Tertangkap Warga Setengah Bugil saat Pesta Seks
4 Pelajar SMP Tertangkap Warga Setengah Bugil saat Pesta Seks
A A A
PONOROGO - Puluhan warga menggerebek lima remaja yang diduga menggelar pesta seks di kawasan proyek pembangunan waduk di Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (8/6/2016) dini hari.

Ironisnya, dari lima pelaku yang diamankan warga dengan kondisi setengah bugil itu empat diantaranya masih berstatus pelajar SMP.

Kini para remaja yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan itu tengah diperiksa intensif di Mapolsek Sawo, Ponorogo. Warga yang penasaran pun terus berdatangan ke kantor polisi untuk melihat para remaja tersebut.

pengakuan warga, sebelumnya pada Selasa 7 Juni 2016 sekitar pukul 22.00 WIB ada dua perempuan dan tiga laki-laki mengendarai sepeda motor ke kawasan proyek dan berhenti di sebuah warung yang sudah tutup.

Warga curiga karena kawasan tersebut sepi dan jauh dari pemukiman. Kemudian warga mengintai para pelaku yang diduga hendak melakukan pesta seks.

"Benar saja saat digerebek mereka sedang berpelukan dan berciuman," ujar warga yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Dua perempuan yang merupakan warga Desa Tajug, Kecamatan Siman tersebut yakni EW ( 17), pekerja salon dan IA (15) siswi kelas 2 SMP.

Sedangkan tiga remaja pria yang kesemuanya masih SMP yakni AN (14), FW (16) dan KD (15). Parahnya, salah satu diantaranya masih memakai seragam sekolah saat digerebek.

Namun sayang, dengan alasan masih di bawah umur, polisi melarang pengambilan gambar para pelaku.

Polisi juga tidak melakukan penyidikan kasus ini. "Para pelaku masih di bawah umur. Kita data dan diberi pembinaan serta dipanggil orangtuanya masing-masing," ujar Wakapolsek Sawo, Iptu Sujono.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)