Ringankan Beban Masyarakat, DPD Partai Perindo Aceh Barat Gelar Pasar Murah

Kamis, 02 Juni 2016 - 18:07 WIB
Ringankan Beban Masyarakat, DPD Partai Perindo Aceh Barat Gelar Pasar Murah
Ringankan Beban Masyarakat, DPD Partai Perindo Aceh Barat Gelar Pasar Murah
A A A
MEULABOH - DPD Partai Perindo Aceh Barat dan DPW Partai Perindo Aceh menggelar bazar sembako murah, Kamis (2/6/2016). Kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat Aceh di bulan suci Ramadhan.

Di pasar murah ini, gula pasir dijual Rp12 ribu per kilogramnya, lebih murah dari harga saat ini yang mencapai Rp16 ribu per kilogram.

Begitu juga dengan telur ayam yang bisa dibeli warga dengan mengeluarkan uang Rp31 ribu per papan, dari harga pada umumnya mencapai Rp36 ribu.

Selain menyediakan telur ayam dan gula pasir, pasar murah Partai Perindo ini juga menyediakan kebutuhan pokok lainnya seperti beras, minyak goreng, dan sirup yang harganya lebih murah dari harga di pasar.

Ani, salah seorang warga Meulaboh mengatakan sangat terbantu dengan adanya pasar murah yang digelar Partai Perindo ini. Sebab, harga barang kebutuhan pokok yang dijual lebih murah jika dibandingkan dengan harga pasar.

Dalam kegiatan ini, DPD Partai Perindo Aceh Barat juga memberikan bantuan paket sembako murah kepada warga kurang mampu. Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Aceh Barat Adi Khairuddin.

Ketua DPD Kartini Perindo Aceh Barat Desi Yuliana mengatakan, pasar murah ini digelar untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Ramadhan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8379 seconds (0.1#10.140)