Ugal-Ugalan, CRV Masuk Jurang, 4 Luka Luka

Kamis, 02 Juni 2016 - 16:30 WIB
Ugal-Ugalan, CRV Masuk Jurang, 4 Luka Luka
Ugal-Ugalan, CRV Masuk Jurang, 4 Luka Luka
A A A
PADANGLAWAS UTARA - Mobil CRV BK 1756 QF, masuk ke dalam jurang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Siholbung, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padanglawas Utara, Kamis siang (2/6/2016). Akibatnya, tiga orang mengalami luka berat dan satu orang mengalami patah kaki. Saat ini, ke-empat korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Umumnya, para korban mengalami luka pada bagian kaki. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sony mengatakan, peristiwa itu terjadi akibat mobil CRV yang datang dari arah Kota Padangsidimpuan melaju dengan kecepatan tinggi.

Setelah tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya masuk ke dalam jurang.

Sebelum masuk ke jurang, mobil CRV tersebut terlebih dahulu menabrak sepeda motor dan gubuk warga yang ada di pinggir jalan.

”Sopirnya belum sadarkan diri, makanya kami belum tahu namanya,” ujarnya ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Dia mengatakan, kondisi jalan di lokasi kejadian mempunyai tikungan yang tajam dan jurang yang dalam. Harusnya, ketika melintas dari kawasan itu, para pengendara mengurangi kecepatan untuk menghindari adanya kecelakaan.

”Hingga saat ini proses evakuasi mobil sedang berlanjut, sedangkan sepeda motor sudah diamankan,” tuturnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4885 seconds (0.1#10.140)