Dokter Periksa Kandungan Korban Pemerkosaan yang Tinggal di Kandang Bebek

Jum'at, 27 Mei 2016 - 03:21 WIB
Dokter Periksa Kandungan Korban Pemerkosaan yang Tinggal di Kandang Bebek
Dokter Periksa Kandungan Korban Pemerkosaan yang Tinggal di Kandang Bebek
A A A
SIDOARJO - NA (14), warga Sidoarjo, Jawa Timur, yang diperkosa tetangganya lalu tinggal di kandang bebek, Kamis (26/5/2016) malam menjalani pemeriksaan kandungan di RS Bunda Wadungasri Waru, Sidoarjo. Dari hasil pemeriksaan, NA akan melahirkan bayi laki-laki dengan cara caesar pada Juli mendatang.

NA menjalani pemeriksaan kandungan untuk pertama kalinya, dengan ditemani kedua orangtuanya dan dijemput oleh pihak RS Bunda Wadungasri Waru.

Di rumah sakit ini, NA langsung mendapatkan penanganan medis dari dokter kebidanan dan penyakit kandungan untuk menjalani pemeriksaan USG atas bayi yang dikandungnya. Dari hasil pemeriksaan kandungan, dokter menyatakan kondisi NA sehat.

Dokter yang memeriksa NA, Nova Hanafi mengatakan, proses persalinan NA diperkirakan pada Juli mendatang. NA akan melahirkan bayi laki-laki yang dikandungnya dengan cara caesar.

Pihak RS Bunda Wadungasri memastikan seluruh biaya persalinan NA akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak rumah sakit.

Proses hukum kasus pemerkosaan yang dialami NA terus berjalan. Pihak Polres Sidoarjo yang menangani kasus ini telah menetapkan dua orang tersangka yakni S dan U.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4889 seconds (0.1#10.140)