Tertidur Pulas, Motor Kawasaki Ninja Pedagang Bakso Dibawa Kabur

Kamis, 26 Mei 2016 - 17:39 WIB
Tertidur Pulas, Motor Kawasaki Ninja Pedagang Bakso Dibawa Kabur
Tertidur Pulas, Motor Kawasaki Ninja Pedagang Bakso Dibawa Kabur
A A A
TEBING TINGGI - Rizka Indrasyahputra alias Aris (20), pedagang bakso di Jalan Taman Bahagia, Tanjung Marulak Hilir, Rambutan, Kota Tebingtinggi, hanya bisa pasrah saat Kawasaki Ninja BK 5797 TAH miliknya disikat maling.

Kapolsek Rambutan AKP Hendri Situmorang mengatakan, pelaku pencurian diduga masuk ke rumah kontrakan korban melalui jendela yang ada di lantai dua.

"Kemudian pelaku masuk ke ruang tengah, di mana saat subuh itu Aris dan seorang temannya Rojali sedang tertidur pulas," katanya, kepada wartawan, Kamis (26/5/2016).

Motor tersebut terparkir di samping korban dengan posisi kunci kontak masih melekat di sepeda motor. Melihat Kawasaki Ninja korban dengan kunci kontaknya, pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Kita telah melakukan olah TKP ke kontrakan korban, dan kejadian pencurian ini masih dalam penyelidikan, mudah-mudahan pelakunya dapat segera kami tangkap," terang kapolsek.

Kepada wartawan, korban Aris mengaku dirinya baru mengetahui pencurian tersebut setelah dibangunkan oleh tetangganya, karena melihat pintu rumah yang dikontraknya dalam keadaan terbuka.

"Saat itu saya terbangun dan kaget, sepeda motor Kawasaki Ninjanya saya sudah tidak ada di ruang tamu. Padahal aku dan Rojali tidur tepat di samping sepeda motorku itu," sebut Aris.

Aris juga menjelaskan, jika dirinya baru setahun membuka usaha sebagai pedagang bakso, lalu dengan DP sebesar Rp8 juta, dirinya mengkredit motor bekas Kawasaki Ninja sekitar 3 bulan lalu dengan cicilan sebesar Rp600 ribu perbulan.

“Baru tiga kali kubayar kredit sepeda motor itu, tapi sudah hilang diambil pencuri," sebutnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)