PKPU Turunkan Tim Rescue Bantu Evakuasi Korban Erupsi Sinabung

Senin, 23 Mei 2016 - 15:01 WIB
PKPU Turunkan Tim Rescue...
PKPU Turunkan Tim Rescue Bantu Evakuasi Korban Erupsi Sinabung
A A A
KARO - Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali menyemburkan awan panas hingga menimbulkan korban jiwa. Data korban erupsi Gunung Sinabung sampai Minggu, 22 Mei 2016 pukul 02.00 WIB bertambah menjadi sembilan orang.

Dari data yang didapat dari Tagana Kabupaten Karo, korban luka bakar sebanyak tiga orang. Sebelumnya mereka dirawat di RSU Efarina Etaham Anni Kabanjahe dan kini telah dirujuk ke RS Adam Malik Medan. Ketiganya yakni Brahim Sembiring (57), Cahaya Sembiring (75), dan Cahaya br Tarigan (45)

PKPU Turunkan Tim Rescue Bantu Evakuasi Korban Erupsi Sinabung


Terdapat korban meninggal dunia sebanyak 6 orang. Jenazah korban meninggal berada di RSU Kabanjahe dan RSU Adam Malik Medan. Mereka adalah Karman Milala (60), Irwansyah Sembiring (17), Nanin br Sitepu (54), Leo perangi-angin, Mulih Ginting, dan Ersada ginting (55). Seluruh korban adalah petani Desa Gamber Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Tim Rescue PKPU yang berada di lokasi, pagi tadi masih dilakukan penyisiran ke TKP mencari kemungkinan masih adanya korban yang belum tertolong ataupun dievakuasi. Dukungan dan doa sangat diharapkan bagi kelancaran evakuasi dan keselamatan tim rescue di lokasi. (Putri/PKPU)
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7218 seconds (0.1#10.140)