Supri Tewas Tertimpa Kubah Masjid

Senin, 16 Mei 2016 - 20:03 WIB
Supri Tewas Tertimpa Kubah Masjid
Supri Tewas Tertimpa Kubah Masjid
A A A
PALEMBANG - Perbaikan bangunan Masjid Baitul Mukminin yang terletak di Jalan Prajurit Nazarudin RT 31/08, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan, memakan korban.

Supri (50), warga Jalan Simpang Dogan, Kecamatan Sako, Palembang, tewas mengenaskan seusai tertimpa dan terjepit kubah masjid yang tengah diperbaikinya, Senin (16/5/2016).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat Supri melakukan perawatan dan perbaikan kubah di salah satu menara masjid tersebut.

Saat tengah asyik bekerja, rupanya kubah tersebut tiba-tiba saja roboh hingga menimpa tubuh korban yang persis berada di bawahnya.

"Kejadiannya cepat. Saat itu, dia (korban) mengetok pinggiran kubah itu. Tapi tak lama setelahnya, kubah itu menggelinding dan menghantam tubuhnya," ungkap Fairan (61), saksi mata.

Menurutnya, saat itu korban sempat terjepit sebelum akhirnya dievakuasi petugas. "Dia langsung meninggal di atas menara itu. Dia terjepit kubah itu," jelasnya.

Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andy Kumara mengatakan, korban dibawa ke kamar jenazah RSMH Palembang.

"Kita sudah lakukan olah TKP. Jenazah korban sudah dibawa ke RSMH guna divisum. Untuk penyebabnya masih dilakukan penyelidikan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5861 seconds (0.1#10.140)