Mahasiswi Cantik Dharma Wangsa Ikut Jadi Korban Banjir Bandang

Senin, 16 Mei 2016 - 17:01 WIB
Mahasiswi Cantik Dharma Wangsa Ikut Jadi Korban Banjir Bandang
Mahasiswi Cantik Dharma Wangsa Ikut Jadi Korban Banjir Bandang
A A A
MEDAN - Eka Ramadhani (23), mahasiswa Dharma Wangsa yang tinggal di Jalan Kolonel Yos Sudarso ikut menjadi korban banjir bandang di Desa Bandar Baru, Sibolangit, Deliserdang pada Minggu 15 Mei 2016.

‎Rekan korban yang juga satu kos, Uli Simanjuntak (22) mengatakan ia sempat diajak oleh korban namun menolak. Karena ditolak, akhirnya mahasiswi berparas cantik itu pergi bergabung dengan rekannya dari Kampus UMSU.

"Si Eka mahasiswi di Kampus Dharma Wangsa semester 4 jurusan Ekonomi Akuntansi. Dia satu kos sama saya. Saya sempat diajak sama dia tapi saya enggak mau. Terakhir dia pergi sama kawannya dari Kampus UMSU. Ya rupanya ada yang kasih kabar kalau di air terjun dua warna kena banjir bandang," papar Uli Simanjuntak didampingi paman Eka Ramadahani, bernama Abdul Haris.

‎Kata Uli lagi, ia hingga saat ini belum bisa memastikan apakah Eka Ramadhani selamat atau tidak dalam musibah banjir bandang tersebut. "Ya itulah bang belum bisa kami pastikan apakah si Eka ini selamat atau tidak. Tadi kami hanya memberikan ciri-cirnya kepada petugas medis di rumah sakit," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)