Kendari Motor Bertiga, ABG Kritis Ditabrak Innova

Minggu, 15 Mei 2016 - 22:56 WIB
Kendari Motor Bertiga, ABG Kritis Ditabrak Innova
Kendari Motor Bertiga, ABG Kritis Ditabrak Innova
A A A
KEFAMENANU - Tiga orang penumpang motor honda Revo tanpa nomor polisi sekarat setelah menjadi korban tabrak lari mobil Toyota Innova hitam, di Jalan Trans Timor, tepatnya di Bitauni, Insana, TTU, NTT.

Sesuai catatan kepolisian, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 19.30 Wita. Mobil Innova menghantam motor tersebut dari arah samping dan disaksikan oleh Yoseph Tabuik (48) dan Raimundus Antoin (33).

Kasubaghumas Polres TTU Iptu Petrus Liu menjelaskan, akibat kecelakaan itu pengemudi motor Revo Rusdiar Naitili (26) mengalami luka parah disekujur tubuh dan juga dua orang yang dibonceng Virgilio Amsikan (17) dan Aldo Lunas (17).

"Usai kecelakaan itu pengemudi mobil Innova melarikan diri menggunakan mobil itu ke arah Atambua, sedangkan tiga korban langsung dievakuasi untuk dirawat," ujar Liu, Minggu (15/5/2016).

Liu menambahkan, saat ini anggotanya sedang melakukan penyelidikan terhadap identitas mobil dan sopir yang melarikan diri. Sedangkan sepeda motor Revo kini sedang diamankan oleh kepolisian sektor Insana.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)