Diduga Mabuk, Sepasang Pelajar Berbuat Mesum di Kantin

Rabu, 11 Mei 2016 - 13:07 WIB
Diduga Mabuk, Sepasang Pelajar Berbuat Mesum di Kantin
Diduga Mabuk, Sepasang Pelajar Berbuat Mesum di Kantin
A A A
POSO - Sepasang pelajar SMA negeri di Poso Pesisir Selatan, Poso, Sulawesi Tengah, berbuat mesum di kantin yang ada di luar sekolah. Diduga, para pelajar itu dalam kondisi mabuk saat melakukan aksi yang juga disaksikan langsung sejumlah temannya.

Perbuatan mesum pelajar itu terekam dalam video berdurasi 4 menit 58 detik. Sepasang pelajar yang diketahui berinisial NV (laki-laki) dan PK (perempuan) melakukan hubungan suami istri dengan disaksikan oleh pelajar lainnya.

Dua pelajar menjadi penonton, seorang lainnya mengarahkan seperti sutradara dan melakukan pengambilan gambar video yang diduga dilakukan dengan perangkat telepon genggam.

Aksi bejat para siswa ini diduga dilakukan di sebuah kantin yang berada di luar lingkungan sekolah sekitar tanggal 21 April 2016, setelah kantin itu tutup.

Rabu (11/5/2016), Kepala Sekolah SMA negeri itu, YK, mengaku sangat terpukul dengan aksi para siswa yang rata-rata adalah siswa pindahan dari sekolah lain itu.

Mereka diketahui berkumpul di lokasi itu karena sudah tidak ada lagi mata pelajaran setelah mengikuti pelaksanaan ujian nasional. Diduga, kasus itu terjadi setelah para siswa itu menenggak minuman keras alias dalam kondisi mabuk.

Kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil para siswa yang terlibat berikut orangtua dari masing-masing siswa yang terekam dalam video tersebut.

Pelajar perempuan berinisal PK diketahui telah lulus dari ujian nasional dan rencananya melanjutkan pendidikan ke daerah lainnya.

Sedangkan pelajar laki-laki berinisial NV memilih pindah ke sekolah lain di wilayah Kabupaten Poso karena malu setelah video itu tersebar.

Pelajar lainnya yang menjadi penonton dan mengambil gambar video mesum itu juga diketahui telah lulus ujian nasional tahun ini.

Dinas Pendidikan Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah sejauh ini belum memberikan pernyataan terkait beredarnya video mesum yang melibatkan sepasang pelajar SMA negeri di Poso Pesisir Selatan itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)