Baru 13 Tahun, Kesucian Gadis Probolinggo Direnggut Tetangga

Selasa, 10 Mei 2016 - 16:19 WIB
Baru 13 Tahun, Kesucian...
Baru 13 Tahun, Kesucian Gadis Probolinggo Direnggut Tetangga
A A A
PROBOLINGGO - Nahas dialami Bunga (13), warga Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo itu harus kehilangan kesucian diusia belia karena dinodai tetangga bernisial F (16).

Menurut pengakuan korban persetubuhan ini dilakukan pelaku sebanyak dua kali. Yang pertama di lakukan di rumah pelaku dan yang kedua di lakukan di bengkel teman pelaku sekitar tiga pekan lalu.

Terbongkarnya kasus ini bermula dari kecurigaan orangtua korban yang melihat putri keduanya ini bersikap aneh. Korban yang biasanya periang, sejak dua pekan terakhir terlihat gelisah dan seperti ada yang disembunyikan.

Ketika ditanya tentang masalah tersebut, korban selalu mengelak dan ketika korban mandi orangtua korban melihat HP anaknya tergeletak di kursi. Penasaran orangtua korban pun melihat HP tersebut dan membaca pesan singkat di dalamnya.

Betapa kagetnya, saat membaca pesan singkat tersebut, orangtua korban menadapi pesan berisi ancaman dari pelaku supaya korban jangan menceritakan perbuatan yang dilakukan mereka berdua.

Mengetahui kejadian tersebut orangtua korabn langsung melapor ke polisi."Kasusnya bukan pencabulan, tapi persetubuhan di bawah umur. Saat ini sedang kita selidiki," ujar AKP Mobri Cardo Panjaitan, Kasat Reskrim Polres Probolinggo.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9731 seconds (0.1#10.140)