Bocah Korban Penganiayaan Ayah Dimakamkan

Kamis, 05 Mei 2016 - 21:49 WIB
Bocah Korban Penganiayaan Ayah Dimakamkan
Bocah Korban Penganiayaan Ayah Dimakamkan
A A A
MAKASSAR - Suasana histeris mengiringi pemakaman MA (6) yang tewas karena diduga dianiaya ayah kandungnya, Ja, Kamis (5/5/2016).

Setelah menjalani autopsi luar oleh Tim Dokter Forensik Polda Sulsel di RS Bhayangkara Makassat, jasad MA langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, untuk disemayamkan.

Ibu kandung bocah malang itu, SM, serta keluarga korban lainnya yang melihat jasad anak kedua dari dua bersaudara itu hendak dibawa ke tempat peristirahatan terakhir bahkan jatuh pingsan lantaran tak kuasa menahan duka.

Akibatnya, ibu korban serta nenek dan sejumlah keluarga lainnya tidak dapat menyaksikan pemakaman korban di Pekuburan Islam Kapasa, Makassar.

Hingga kini, ayah kandung korban, Ja (32) masih menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi.

Diberitakan sebelumnya, kasus kekerasan terhadap anak yang berujung kematian kembali terjadi. Kali ini, seorang anak berusia 6 tahun, MA, tewas di tangan ayahnya, Ja (32).

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Kapasa Baru, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/5/2016) pagi. (Baca juga: Dianiaya Ayah, Bocah 6 Tahun Tewas).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)