Cegah Teror Penembakan, Mabes Polri Serukan Polda Jateng Patroli Keliling

Jum'at, 29 April 2016 - 01:38 WIB
Cegah Teror Penembakan, Mabes Polri Serukan Polda Jateng Patroli Keliling
Cegah Teror Penembakan, Mabes Polri Serukan Polda Jateng Patroli Keliling
A A A
JAKARTA - Mengatasi kembali terjadinya aksi teror penembakan di Magelang, Jawa Tengah, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar menyerukan aparat Polres dan Polda Jawa Tengah untuk melakukan patroli terbuka dan tertutup termasuk penggelaran kekuatan dari unsur lainnya.

"Artinya, di sini lintas fungsi semua dilibatkan untuk memastikan bahwa aktivitas masyarakat tidak boleh terganggu," ujar Boy Rafli di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Oleh karena itu, Boy berharap agar seluruh masyarakat yang berada di Magelang tidak perlu cemas akan terulang kembali aksis teror yang telah banyak melukai masyarakat.

"Masyarakat diharapkan tidak perlu cemas kami (Polri) berkeyakinan dalam wktu tidak lama akan ditangkap (pelaku).

Perlu diketahui, saat ini sudah ada 13 orang diduga menjadi korban aksi teror penembakan. Dari jumlah tersebut, 12 orang adalah perempuan dan seorang laki-laki. Seluruh korban perempuan mengalami luka ringan di bagian pinggang ke bawah, sedangkan korban laki-laki luka pada bagian dada.

Penembakan terjadi mulai 6 April hingga 20 April 2016 pada sore hingga malam hari, penembakan terjadi di Jalan Ikhlas, Jalan Tidar dan di Jalan Pemuda (Pecinan) Kota Magelang Jawa Tengah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0813 seconds (0.1#10.140)