Mapolda Sulselbar Terbakar, Lima Ruangan dan Berkas Penyelidikan Hangus

Senin, 25 April 2016 - 12:47 WIB
Mapolda Sulselbar Terbakar, Lima Ruangan dan Berkas Penyelidikan Hangus
Mapolda Sulselbar Terbakar, Lima Ruangan dan Berkas Penyelidikan Hangus
A A A
MAKASSAR - Pascakebakaran Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulselbar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (25/4/2016) dini hari, lima ruangan, berkas penyelidikan, dan beberapa fasilitas perkantoran hangus.

Lima ruangan di Gedung Direktorat Reskrim Polda Sulselbar yang hangus berada di 2 dan 3. Lima ruangan yang hangus terbakar ini di antaranya ruangan direktorat reserse kriminal umum dan direktorat reserse narkoba.

Selain itu, beberapa dokumen penting kasus penyelidikan yang tengah di tangani oleh di Satuan Ditkrimum Polda Sulselbar juga turut terbakar dalam insiden ini.

Kapolda Sulselbar Irjen Anton Charliyan yang tiba di Mapolda Sulselbar langsung melihat kondisi gedung yang terbakar. Beberapa anggota Ditkrimum Polda Sulselbar juga terlihat membersihkan ruangan yang terbakar dan mengambil beberapa berkas atau dokumen yang masih bisa digunakan.

Menurut Anton, saat ini aparat kepolisian Polda Sulselbar masih melakukan penyilidikan tentang penyebab pasti kebakaran ini. Tim Labfor Polda Sulselbar dan Tim Inafis diterjunkan untuk menyelidiki insiden kebakaran ini.

Dugaan sementara, kebakaran ini terjadi akibat adanya hubungan arus pendek di salah satu ruangan di Gedung Ditkrimum Polda Sulselbar. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)