Terjaring di THM, Kepala BNNP Malut Dianggap Penghianat

Rabu, 20 April 2016 - 17:07 WIB
Terjaring di THM, Kepala BNNP Malut Dianggap Penghianat
Terjaring di THM, Kepala BNNP Malut Dianggap Penghianat
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) geram dengan peristiwa yang melibatkan Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Ely Djamaludin. Jenderal bintang tiga itu menganggap perilaku yang sudah ditunjukkan oleh yang bersangkutan adalah bentuk pengkhianatan terhadap institusi dan profesi.

“Kalau dia sudah melanggar komitmen, dia otomatis (berkhianat). Siapa yang tidak sesuai berarti mengkhianati profesinya,” ujar Buwas di kantornya Jalan MT Haryono Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Buwas mengatakan status non aktif yang kini tengah disandang oleh yang bersangkutan juga akan sulit untuk dipulihkan. Apalagi sudah ada bukti otentik bahwa perwira kepolisian itu sudah melanggar kode etik profesi. “Disitu ditemukan minuman beralkohol. Kita akan lakukan tindaklanjut ambil alih untuk pemeriksaan,” kata Buwas.

Seperti diketahui Kepala BNNP Malut Kombes Pol Ely Djamaludin terjaring razia gabungan antara BNN, POM TNI AD dan Polri dalam operasi pemberantasan narkoba. Yang bersangkutan diamankan saat berada di tempat hiburan malam. “Dan yang pasti kehadirannya itu sudah melanggar. Dia apes,” tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)