Kosan Dirazia, Pemilik Ancam Bakar Diri

Senin, 18 April 2016 - 10:13 WIB
Kosan Dirazia, Pemilik...
Kosan Dirazia, Pemilik Ancam Bakar Diri
A A A
BUKITTINGGI - Puluhan warga bersama petugas tim gabungan, Minggu 17 April 2016 sore Menggerebek kosan di kawasan gang sempit di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Tarok Dipo, Bukittinggi.

Rumah kosan milik Jeges ini sebelumnya telah diintai warga karena pemilik kedapatan menerima pasangan muda-mudi untuk menyewa kamar.

Dari dalam dua kamar yang disewakan pemilik petugas dan warga menemukan dua pasangan muda-mudi tanpa surat nikah bersembunyi di dalam kamar gelap.

Istri pemilik rumah berusaha menghalangi pemeriksaan kamar, ia sengaja mematikan lampu dan berusaha menyembunyikan pelanggannya di dalam kamar mandi dan bersembunyi dibalik tumpukan kain.

Aksi penggrebekan ini membuat puluhan warga lainnya berbondong-bondong mengerumuni lokasi.

Melihat warga yang bertambah ramai pemilik rumah panik dan membuka pakainnya sambil menyirami tubuhnya dengan bensin. jeges mengancam akan bunuh diri.

"Kami mendapar informasi jika di rumah ini menyewakan kamar untuk muda-mudi berbuat mesuk. Sehingga kita langsung meluncur. Sementera pemilik rumah mengancam akan bunuh diri dengan menyiramkan bensin ke tubuhnya jika kosannya diganggu," ujar Ipda Mufrizal, petugas yang menggelar razia.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)