Simpan Narkoba, Dua Narapidana Lapas Kerobokan Diamankan

Kamis, 14 April 2016 - 10:36 WIB
Simpan Narkoba, Dua Narapidana Lapas Kerobokan Diamankan
Simpan Narkoba, Dua Narapidana Lapas Kerobokan Diamankan
A A A
MANGUPURA - Dua narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) kembali diamankan polisi lantaran menyimpan narkoba.

Dua narapidana tersebut diamankan dari Blok D, kamar 11. "Razia kali ini ada dua narapidana yang kami amankan kembali. Mereka telah terbukti memiliki narkoba jenis sabu dan ekstasi," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto di Lapas Kerobokan, Badung, Kamis (14/4/2016).

Dia menjelaskan, hingga saat ini masih akan terus melakukan pengembangan terhadap bandar narkoba yang ada di dalam Lapas Kerobokan ini.

"Kami masih menginterogasi dua orang ini. Kami belum tahu dari mana mereka mendapatkan barang tersebut. Apakah semua ini memang dari lapas sendiri atau ada jaringanya dari luar," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan dari Polda Bali, Polres Badung, BNN Bali, dan TNI merazia Lapas Kerobokan. (Baca juga: Lapas Kerobokan Kembali Digeledah, Tiga Anjing Pelacak Dikerahkan).

Mereka menemukan 15 paket sabu dan ratusan pil ekstasi. Selain itu, juga ditemukan benda-benda terlarang seperti sajam, handphone, sound system, dan berbagai benda yang lainnya. (Baca juga: Geledah Lapas Kerobokan, Polisi Sita Lampu Disko).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)