Tiga Pelaku yang Gorok Leher Penjaga Portal Menyerahkan Diri

Jum'at, 08 April 2016 - 13:19 WIB
Tiga Pelaku yang Gorok...
Tiga Pelaku yang Gorok Leher Penjaga Portal Menyerahkan Diri
A A A
DENPASAR - Tiga pelaku yang menggorok leher Igede Pasek, penjaga portal galian C menyerahkan diri ke kantor polisi Bangli, pada Kamis 7 April 2016 malam.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Yana Jaya Widya menyatakan tga pelaku yakni Komang Kresna Wijaya, (35) dan I Wayan Luwes (47) dan Jero Sukebal (43) asal banjar Tabu desa Songan Kintamani, Bangli sudah menyerahkan diri.

"Saat ini kami masih menyelidiki kasus ini. Ketiga tersangka sudah menyerahkan diri kemarin setelah beberapa jam peristiwa tersebut terjadi," jelasnya, saat dihubungi di Denpasar, Jumat (8/4/2016).

Dikatakan, barang bukti yang diamankan ada 1 buah kapak, 1 buah pedang dan 1 buah pentungan kayu.

Pihaknya menerangkan kronologis kejadian tersebut berawal saat para pelaku Komang yang mengendarai sepeda motor trail melintas di TKP dan pelaku jatuh.

Sesaat kemudian pelaku kembali mengambil ancang-ancang dan naik namun jatuh kembali sehingga disoraki orang - orang (korban) yang ada di TKP .

Peristiwa tersebut membuat pelaku tersinggung dan memberi tahu rekan-rekannya bahwa dirinya dikeroyok. Sesaat setelah itu pelaku bersama dua orang temannya Jero Luwes dan Jero Sukebal, kembali ke TKP dengan menggunakan mobil APV.

Sampai di TKP pelaku (Komang Kresna) dengan membabi buta menganiaya korban (Gede Pasek) menggunakan kapak sedangkan pelaku Jero Luwes sempat memukul gede pasek dan memukul korban I Kadi.

"Kami masih terus dalami kasus ini, apa yang membuat mereka sampai bisa begitu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)