Ditertawai, Pemuda Gorok Leher Penjaga Portal Galian C

Jum'at, 08 April 2016 - 01:03 WIB
Ditertawai, Pemuda Gorok Leher Penjaga Portal Galian C
Ditertawai, Pemuda Gorok Leher Penjaga Portal Galian C
A A A
DENPASAR - Akibat ditertawai seorang pemuda bernama Komang KW tega menggorok leher I Gede Pasek (34) warga Desa Batur, Kintamani, Bangli, Kamis ( 7/4/2016). Korban merupakan penjaga portal galian C di wilayah Bangli.

Anggota kepolisian Bangli yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, kronologisnya peristiwa itu berawal dari pelaku mengantar temannya sembahyang ke Pura Pasek Kayuselem, Bangli.

Saat dalam perjalanan menuju Pura pelaku dan temannya sempat terjatuh dari sepeda motornya. Saat itu korban dan teman-temannya yang nongkrong tertawa.

Melihat sikap korban yang tertawa, pelaku langsung emosi. Saat itu pelaku langsung pulang mengambil senjata tajam.

Kemudian dengan membawa senjata tajam pelaku mendatangi korban dan tanpa banyak babibu tersangka langsung mengayunkan senjatanya ke leher Gede.

Tidak puas pelaku yang merasa sakit hati secara membabi buta terus menyerang korban yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagain leher, wajah dan tangan.

Pelaku melihat korban yang tidak berdaya langsung kabur. "Korban saat itu langsung dibawa lari ke RSUD Bangli tapi karena lukanya cukup parah akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sanglah sekitar pukul 17.51 Wita," ujarnya.

Adanya peristiwa itu dibenarkan oleh KBO Reskrim Polres Bangli AKP I Ketut Purnawan. "Benar adanya peristiwa itu. Pelaku adalah warga Denpasar yang tinggal di Bangli. Saat ini kami masih mendalami kasus ini," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)