Polisi Tidak Permasalahkan Sonya Catut Nama Arman Depari

Kamis, 07 April 2016 - 21:31 WIB
Polisi Tidak Permasalahkan Sonya Catut Nama Arman Depari
Polisi Tidak Permasalahkan Sonya Catut Nama Arman Depari
A A A
MEDAN - Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menuturkan, pihaknya tidak mempermasalahkan pencatutan nama Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari oleh siswi SMA Swasta Methodist 1 Medan Sonya Depari.

Sebab menurutnya, masalah yang sebenarnya terjadi adalah pelanggaran lalu lintas yang lakukan rombongan siswi SMA Swasta Methodist 1 Medan yang melakukan pesta kelulusan selepas Ujian Nasional (UN).

“Itu disetop karena pintu (kap) belakang mobil jenis Honda Brio yang dikendarai siswi-siswi tersebut terbuka sehingga membahayakan, sehingga disetop dan diimbau agar kembali ke rumah masing-masing,” katanya, Kamis (7/4/2016).

Tetapi yang kejadian,. para siswi itu malah marah-marah setelah ditegur polisi, dan mengancam Panit Patwal Satlantas Polresta Medan Ipda Perida Panjaitan dengan mengaku-ngaku sebagai anak Irjen Pol Arman Depari.

"Sebelumnya pihak kepolisian sudah mengimbau para siswa melalui sekolah masing-masing untuk tidak melakukan konvoi ataupun arak-arakan yang bersifat euforia terkait berakhirnya UN," bebernya.

Namun hal tersebut sepertinya tidak dipatuhi oleh seluruh siswa, sehingga jajaran kepolisian melakukan tindakan persuasif dengan melakukan pencegatan di jalan dan memberi teguran.

Lebih lanjut, dia menyayangkan terjadinya insiden seorang siswi yang protes atas tindakan polisi dengan membawa-bawa nama seorang petinggi polri yang kini berkarir di BNN.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0956 seconds (0.1#10.140)