Polisi Cari Pembuang Bayi dalam Kardus

Kamis, 07 April 2016 - 16:12 WIB
Polisi Cari Pembuang Bayi dalam Kardus
Polisi Cari Pembuang Bayi dalam Kardus
A A A
KULON PROGO - Polisi melakukan penyelidikan untuk mengungkap pembuang bayi dalam kardus di depan Panti Asuhan Boro, Kalibawang, Kulon Progo. Mereka juga mengecek sejumlah rumah sakit yang ada di sekitar Kalibawang.

"Kita masih cek di beberapa rumah sakit, karena ada kemungkinan ibu bayi mengalami pendarahan," jelas Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah, Kamis (7/4/2016).

Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembuangan bayi ini. Sangat dimungkinkan pelaku tidak jauh dari Kulon Progo dan sangat paham dengan kondisi Kulon Progo. Apalagi, tempat pembuangan bayi sengaja dipilih di panti asuhan. (Baca juga: Anak Panti Asuhan Temukan Bayi Perempuan dalam Kardus).

Hingga kini bayi perempuan dalam kardus ini masih ditangani intensif di RSUD Wates. Kondisi bayi lemah. Alat bantu pernapasan masih dipasang.

Diberitakan sebelumnya, seorang bayi perempuan yang baru saja dilahirkan dibuang di depan pintu gerbang Panti Asuhan Boro, Banjarasri, Kalibawang, Kulon Progo, DIY, Kamis (7/4/2016) pukul 05.00 WIB.

Bayi malang ini ditemukan anak-anak panti asuhan ketika hendak pergi ke gereja. Oleh pelaku, bayi ini diletakkan dalam kardus minuman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5591 seconds (0.1#10.140)