Tes Urine, Dua Polisi Positif Pakai Narkoba

Selasa, 05 April 2016 - 21:22 WIB
Tes Urine, Dua Polisi Positif Pakai Narkoba
Tes Urine, Dua Polisi Positif Pakai Narkoba
A A A
BANGKALAN - Dua anggota Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Ini diketahui setelah dilakukan tes urine secara mendadak bagi anggota polisi.

Identitas kedua polisi itu berinisial BJ dan DA yang bertugas di polsek. Kini, kedua polisi tersebut menjalani pemeriksaan intensif. Keduanya bakal diberi sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan nantinya.

Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin menyatakan, pihaknya menggelar tes urine secara mendadak, tanpa sepengetahuan anggota. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah anggota bebas narkoba atau tidak.

“Hasil dari tes urine dua anggota dinyatakan positif. Saat ini keduanya sedang diperiksa,” terang Bidarudin, pada wartawan saat dikonfirmasi, Selasa (5/4/2016).

Menurut Bidarudin, pihaknya masih belum memberikan sanksi pada kedua anggota polisi itu. Sebab, masih dilakukan pemeriksaan sejauh mana keterlibatan mereka dengan narkoba. Setelah itu baru akan dijatuhi sanksi.

“Sanksi tegas akan diberikan pada keduanya. Tes urine sendiri diikuti 50 anggota dari anggota Satnarkoba, Satreskrim, Satintel, polsek jajaran, dan perwira polisi yang ditentukan secara acak,” tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4292 seconds (0.1#10.140)