Pasang Tenda di Lokasi Hajatan, Sumartono dan Idil Tewas Tersetrum

Sabtu, 02 April 2016 - 22:51 WIB
Pasang Tenda di Lokasi Hajatan, Sumartono dan Idil Tewas Tersetrum
Pasang Tenda di Lokasi Hajatan, Sumartono dan Idil Tewas Tersetrum
A A A
MERANGIN - Nahas dialami Sumartono (24) dan Idil (22). Pemasang tenda itu tewas saat memasang tenda hajatan di lingkungan Parak Kelapo Kelurahan Pasar Bawah Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Sabtu (2/4/2016) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, saat itu korban Sumartono berusaha memasang kain slayer tenda yang berada di atas, dengan menggunakan tangga. Saat korban berusaha memasang memasang kain, tiba-tiba korban langsung berteriak minta tolong.

Saat itu di bawah Sumartono ada Idil, rekan kerjanya. Idil langsung berlari berusaha menolong Sumartono yang tubuhnya lengket di tiang tenda. Saat Idil menarik kaki Sumartono, Idil pun kesetrum dan langsung terpental ke bawah hingga roboh dan menghitam.

Warga di lokasi hajatan itu pun geger dan langsung menelepon pihak PLN untuk segera mematikan arus yang menuju lokasi kejadian tersebut.
Sumartono dan Idil pun tewas. Petugas Polsek Bangko langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara, dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Umum Bangko untuk divisum.

"Korban dipastikan tewas kesetrum saat memasang kain slayer. Saat ini kedua korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)