BNN Kabupaten Malang Razia Tempat Karaoke, Satu Orang Diamankan

Kamis, 31 Maret 2016 - 10:05 WIB
BNN Kabupaten Malang Razia Tempat Karaoke, Satu Orang Diamankan
BNN Kabupaten Malang Razia Tempat Karaoke, Satu Orang Diamankan
A A A
MALANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang, bersama Polres Malang, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang menggelar operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar), tadi malam.

Seorang pengunjung karaoke berinisial M diamankan karena hasil tes urine dinyatakan positif mengandung metampethamine atau sabu.

Kepala BNN Kabupaten Malang AKBP I Made Arjana mengatakan, razia tadi malam menyasar tempat-tempat karaoke di Malang untuk menjaring pengguna dan pengedar narkoba.

"Satu orang terjaring dan harus diamankan karena hasil tes urine positif mengandung sabu," katanya, Kamis (31/3/2016).

Menurut Made Arjana, pihaknya akan melakukan pendalaman terhadap M, apakah pengedar atau pengguna. Kalau pengedar, akan diproses sesuai hukum. Namun, kalau hanya pengguna akan diarahkan untuk rehabilitasi.

Hasil penggeledahan di tempat razia juga tidak ditemukan barang bukti sabu. "Hanya berdasarkan tes urine saja, sehingga perlu pendalaman lagi," ujarnya.

BNN Kabupaten Malang sebelumnya juga menggelar operasi serupa di tempat-tempat kos dan penginapan. Selain itu, juga melakukan sidak tes urine ke sejumlah instansi Pemerintah Kabupaten Malang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)