Pembunuh Wanita Dalam Lemari Ternyata Mantan Suami Korban

Rabu, 30 Maret 2016 - 20:40 WIB
Pembunuh Wanita Dalam Lemari Ternyata Mantan Suami Korban
Pembunuh Wanita Dalam Lemari Ternyata Mantan Suami Korban
A A A
PALEMBANG - Beberapa jam usai mengantongi identitas korban, polisi akhirnya berhasil meringkus pembunuh Arini (38), ibu dua anak yang ditemukan tewas dalam lemari penginapan Pipit Palembang, dua hari lalu.

Pelaku yakni Amirudin (52) yang tak lain adalah mantan suami korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya di kawasan Perumnas Sako Palembang, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam penangkapan itu, Petugas juga menyita barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Jupiter MX nomor polisi BG 4655 RH yang digunakan pelaku saat mengajak korban ke penginapan itu.

Bahkan pakaian yang dikenakan pelaku dan satu unit handphone milik korban juga turut diamankan. "Pelaku kita ringkus dikediamannya. Dia adalah suami ketiga korban," ungkap Maruly.

Usai menangkap pelaku, polisi pun langsung menggelar prarekontruksi di lokasi kejadian. Sebanyak dengan 25 adegan diperagakan pelaku.

Dalam prarekontruksi menunjukkan jika awalnya korban dan tersangka terlibat cekcok mulut di dalam kamar nomor 11 itu. Keduanya pun saling pukul dan bergumul di kasur kamar.

Mendapatkan perlawanan, pelaku pun emosi hingga akhirnya mencekik korban dan membantingnya ke dinding.

Setelah tewas, korban dimasukkan dalam lemari tak berpintu dan lehernya diikat ke pengait lemari.

"Prarekontruksi ini sesuai dengan hasil autopsi dokter terhadap korban. Ini baru awal, nanti kita kembangkan lagi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1832 seconds (0.1#10.140)