Kampung Narkoba Digerebek, Puluhan Orang Ditangkap

Minggu, 27 Maret 2016 - 01:15 WIB
Kampung Narkoba Digerebek, Puluhan Orang Ditangkap
Kampung Narkoba Digerebek, Puluhan Orang Ditangkap
A A A
MAKASSAR - Tim gabungan Polda Sulawesi Selatan dan Polrestabes Makassar menggelar operasi di Kampung Sapiria, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 26 Maret 2016 malam.

Selama ini Kampung Sapiria menjadi lokasi rawan penggunaan dan peredaran narkoba. Dalam operasi itu, polisi sempat menghadapi perlawanan warga setempat dengan cara melepaskan anak panah dan melempar batu. Lantaran merasa dihalangi, polisi pun akhirnya melepaskan tembakan peringatan berulang kali.

Dalam waktu tiga jam, polisi yang berjumlah ratusan personel itu berhasil menguasai kawasan tersebut dan menangkap puluhan orang yang diduga bandar dan pengedar narkoba.

Sebanyak 11 paket sabu-sabut juga ditemukan polisi di salah satu rumah milik seseorang yang diduga bandar narkoba. Sebelas paket sabu-sabu itu ditemukan dalam kemasan garam.

Kemudian polisi membawa sejumlah orang yang diduga terlibat dalam kejahantan narkoba ke Mapolrestabes Makassar untuk diperiksa.

Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar Polisi Rusdi Hartono mengungkapkan polisi telah beberapa kali melakukan penggerebekan di Kampung Sapiria. Namun, tetap saja narkoba beredar di lingkungan kampung tersebut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)