Besok, HT Lantik 50 DPC Perindo di Kalimantan Utara

Selasa, 22 Maret 2016 - 12:50 WIB
Besok, HT Lantik 50 DPC Perindo di Kalimantan Utara
Besok, HT Lantik 50 DPC Perindo di Kalimantan Utara
A A A
JAKARTA - Sebanyak 50 DPC se-Kabupaten Nunukan, Malinau, Bulungan, Tana Tidung dan Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) akan dilantik Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Rabu 23 Maret 2016.

Setelah pelantikan yang berlangsung di Tarakan ini, konsolidasi akan digenjot untuk mempercepat pembentukan kepengurusan di tingkat ranting atau DPRt.

"Pelantikan DPC akan memberikan legal standing, sebagai dasar untuk turun ke tingkat bawah, sehingga dapat mengembangkan organisasi secara menyeluruh. Agar mampu menjangkau hingga tingkat DPRt, yang akan dikembangkan melalui pola spidernet," ujar Ketua Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Kaltara Wiyono saat dihubungi, Selasa (22/3/2016).

Dikatakan, kedatangan HT akan memotivasi pengurus DPW, DPD dan DPC untuk semakin aktif turun langsung ke masyarakat, sehingga mengetahui kebutuhan mereka dan mencari solusi atas berbagai persoalan yang mereka hadapi.

"Ini memang harus dilakukan secara terstruktur, baik dari pusat sampai di tingkat kecamatan maupun kelurahan. Jadi sangat positif sekali," tuturnya.

Kepengurusan Partai Perindo Kaltara, lanjut Wiyono, diisi tokoh-tokoh yang sudah malang melintang di dunia politik.

Jadi, dia yakin Partai Perindo bisa tumbuh besar di Kaltara. "Partai Perindo juga diharapkan menjadi penyeimbang bagi partai lain yang sudah ada," katanya.

Wiyono menambahkan, sosok HT menjadi salah satu daya ungkit bagi perkembangan Partai Perindo di Kaltara.

"Masyarakat memang tidak bertemu Hary Tanoe secara langsung. Namun media-media sudah memberikan bayangan terhadap masyarakat tentang ketokohan dia, juga visi dan misinya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)