Kesal, Warga Bakar Motor Pejambret

Jum'at, 18 Maret 2016 - 03:31 WIB
Kesal, Warga Bakar Motor Pejambret
Kesal, Warga Bakar Motor Pejambret
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda, Zul (20), babak belur dihajar warga karena telah menjambret pengemudi motor di Jalan Rusa, Kecamatan Makasar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (18/3/2016) dini hari.

Tidak hanya memukuli, warga juga membakar sepeda motor tersangka di tengah ruas jalan tersebut.

Sebelum diamuk warga, tersangka yang berjumlah dua orang itu terjatuh dari sepeda motornya usai kejar kejaran dengan korban.

Korban mengejar tersangka karena telah menjambret tas miliknya saat berkendara di Jalan di Jalan Veteran. Sambil mengejar, korban berteriak meminta tolong sehingga mengundang perhatian warga dan langsung menghadang. Salah satu tersangka meloloskan diri. Sementara satu lagi ditangkap dan diamuk warga.

Petugas Polsekta Makassar dibantu Tim Patmor Polda Sulsel yang tiba di lokasi langsung memadamkan api milik tersangka. Kemudian polisi membawa motor tersebut untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Tersangka yang sudah babak belur diamuk warga langsung digelandang ke Mapolsekta Makassar.

Kapolsek Makassar, Komisaris Polisi Sudaryanto mengatakan, aksi tindak kriminal jalanan sudah meresahkan warga Makassar. "Aksi tindak kriminal jalanan kian meresahkan warga Makassar sehingga warga tak segan segan melakukan main hakim sendiri," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)