Paman dan Keponakan Adu Jotos karena Warisan

Jum'at, 11 Maret 2016 - 17:20 WIB
Paman dan Keponakan Adu Jotos karena Warisan
Paman dan Keponakan Adu Jotos karena Warisan
A A A
DENPASAR - Diduga permasalahan warisan, Sapturi (35) dan Saifatur Rahman (45) harus terlibat adu jotos hingga wajah panan dan keponakan itu bonyok.

Menurut anggota kepolisian Jembarana, kejadian itu berawal saat Sapturi (35) yang bersantai di rumahnya bersama istri didatangi oleh Saifatur Rahman (45), tetangga yang juga masih terhitung pamannya.

Saat itu Rahman langsung marah-marah karena tidak terima Sapturi yang hanya anak angkat menerima warisan tanah 5 are dari saudara Rahman yang sudah almarhum.

"Saputri ini mengaku mendapatkan warisan sesuai dengan yang ditulis oleh ibu dan ayah anggkatnya secara sah. Sementara ayah Saputri ini merupakan saudara sepupu Rahman," paparnya.

Awal mulanya keduanya memulai pertengkaran tersebut dengan adu mulut, namun kemudian Rahman memukul Saputri dengan tangan kanan dan mengenai ujung bibir atas kanan hingga bengkak.

"Dari sana pertengkaran dimulai, Sapturi juga membalasnya dengan memukul pamannya dengan menggunakan tangan kanan dan mengenai pipi kanan Rahman," ujarnya.

Akibat peristiwa itu, Rahman melaporkan Saputri ke Polsek Mendoyo. Kapolsek Mendoyo Kompol I Gusti Agung Komang Sukasana membenarkan peristiwa itu. "Memang ada laporan itu, saat ini kami masih penyelidiki kasusnya," pungkasnya
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6019 seconds (0.1#10.140)