Karyawan Yayasan Bali Peduli Tewas Membusuk

Jum'at, 11 Maret 2016 - 11:27 WIB
Karyawan Yayasan Bali Peduli Tewas Membusuk
Karyawan Yayasan Bali Peduli Tewas Membusuk
A A A
DENPASAR - Sesosok mayat membusuk ditemukan di rumah yang dijadikan tempat Yayasan Bali Peduli, di Jalan Banteng, Denpasar, Jumat (11/3/2016) sekitar pukul 10.00 Wita. Korban diketahui bernama Wayan Suanta, salah satu karyawan Yayasan Bali Peduli.

Korban ditemukan dalam keadaan membusuk. Jenazah pria ini ditemukan tergeletak di atas kursi di halaman rumah dan menggunakan sehelai kain yang menutupi pahanya serta memakai celana dalam berwarna hitam.

Menurut saksi, Dewa Ayu Komang Tri Widya, rekan kerja korban, dia masih melihat korban sekitar tiga hari lalu. "Waktu itu sekitar pukul 08.00 Wita masih duduk-duduk di teras. Kami kemarin beberapa hari yang lalu memang tutup, karena ada perayaan Nyepi, dan dia tinggal di sini," katanya.

Menurutnya, korban memang memiliki riwayat penyakit asma. "Dia memang memiliki riwayat penyakit asma. Untuk mengetahui penyebab dia meninggal lebih baik kita serahkan kepada polisi," pungkasnya.

Jenazah korban sudah dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bali ke Rumah Sakit Denpasar. Sementara itu tim kepolisian masih olah Tempat Kejadian Perkara.

Pihak kepolisian hingga saat ini belum ada yang memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7901 seconds (0.1#10.140)