Nenek Satrem Tewas Mengenaskan

Senin, 07 Maret 2016 - 01:34 WIB
Nenek Satrem Tewas Mengenaskan
Nenek Satrem Tewas Mengenaskan
A A A
LANGKAT - Satrem (75), warga Dusun II Banyu Urib, Desa Sei Litur, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat, Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Minggu (6/3/2016) sekira pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan, di tubuh nenek tersebut terdapat luka tusuk di hulu hati, ketiak, dan mulut berdarah.

Informasi diperoleh, korban Satrem tinggal di rumah seorang diri. Pada Minggu pagi dia didatangi anaknya Ruslan (47), warga Desa Alir Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, bersama Irfan (9) warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Sawit Seberang, yang juga cucu Satrem.

Namun, karena sang nenek tidak terlihat, Ruslan meminta agar Irfan melihat ke kamar. Saat di kamar tersebut, Irfan melihat neneknya itu dalam keadaan telentang tidak bernyawa dan ada bercak darah.

Mengetahui hal itu, Ruslan selanjutnya menghubungi adiknya Sumartini yang tinggal tidak jauh dari rumah ibunya itu.

Mereka melaporkan kejadian tersebut ke ke Polsek Padang Tualang. Tidak lama, petugas kepolisian Polsek Padang Tualang didampingi Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Agus Sobarna Praja tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Mayat korban selanjutnya dievakuasi ke RSU Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk keperluan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Agus Sobarna Praja saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kematian Satrem yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Untuk mengusut siapa pelaku yang nekat menghabisi nenek tersebut, pihaknya hingga kini masih melakukan penyidikan, termasuk melakukan autopsi mayat korban.

Sementara itu, tidak satu pun warga sekitar yang curiga. Bahkan, warga tidak mendengar jeritan minta tolong sebelum nenek itu diketahui tewas di rumahnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4107 seconds (0.1#10.140)