Iksan Permana Tewas di Kamar Hotel

Jum'at, 04 Maret 2016 - 21:23 WIB
Iksan Permana Tewas di Kamar Hotel
Iksan Permana Tewas di Kamar Hotel
A A A
MANGUPURA - Iksan Permana (43) wisatawan asal Bandung, ditemukan tewas di tempat dia menginap di Jalan Pantai Kuta, Bali, Jumat (4/3/2016) pukul 08.50 Wita.

Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara mengatakan, diduga korban meninggal karena penyakit, bukan akibat kekerasan atau keracunan.

Berdasarkan keterangan saksi, Ni Putu Wulandari (20), korban minta dibelikan obat. Saat korban berbicara lewat telepon hotel, suaranya tersengal-sengal.

Saksi kemudian menuju kamar korban. Sesampainya di depan pintu kamar korban, pintu kamar sudah dalam keadaan setengah terbuka. Kemudian saksi masuk dan melihat korban terdiam dalam keadaan tergeletak tidak bergerak dan badannya membiru. Pihak hotel sempat memanggil dokter untuk memeriksa korban. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernapas.

Dia menjelaskan, jenazah korban saat ini dititipkan di Rumah Sakit Sanglah. Selain itu, pihak rumah sakit akan memeriksa penyebab korban meninggal.

"Kami hingga saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari forensik untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)