Terlindas Buldoser, Nasir Tewas Mengenaskan

Kamis, 03 Maret 2016 - 20:17 WIB
Terlindas Buldoser, Nasir Tewas Mengenaskan
Terlindas Buldoser, Nasir Tewas Mengenaskan
A A A
SERANG - Nasir (30), warga Kampung Ciwalet, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, tewas mengenaskan setelah terlindas kendaraan berat jenis buldoser.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban yang baru bekerja tiga hari sebagai petugas pembersih kendaraan berat di lokasi penambangan, membersihkan kendaraan berat di lokasi galian pasir di Desa Pancanegara, Pabuaran, Kabupaten Serang.

Kamis (3/3/2016) sekitar pukul 09.00 WIB, korban seperti biasa melaksanakan tugas untuk membersihkan kendaraan buldoser.

Seusai membersihkan kendaraan, korban mencoba memanaskan mesin buldoser. Sejumlah pekerja yang sedang minum kopi di warung tak jauh dari lokasi sempat kaget mendengar suara mesin buldoser.

"Pas mendengar suara mesin, saya coba melihat. Saya melihat korban duduk di balik kemudi," ungkap Badri, rekan kerja korban yang ditemui di lokasi kejadian.

Akibatnya, kendaraan buldoser bergerak mundur bahkan menggilas motor yang terparkir di belakang buldoser.

Karena kaget, korban berusaha keluar dari kendaraan. Namun korban menginjak roda bergerigi. Tubuhnya pun terseret dan jatuh terlindas. Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Kepala Satuan Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Kasusnya masih diselidiki, namun dari keterangan saksi-saksi peristiwa terjadi akibat kelalaian korban," terang Arrizal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6006 seconds (0.1#10.140)