Asyik Selfie, Lutfi Yudianto Tewas Terpeleset ke Dasar Jurang

Selasa, 01 Maret 2016 - 13:34 WIB
Asyik Selfie, Lutfi Yudianto Tewas Terpeleset ke Dasar Jurang
Asyik Selfie, Lutfi Yudianto Tewas Terpeleset ke Dasar Jurang
A A A
BONDOWOSO - Seorang remaja asal Situbondo bernama Lutfi Yudianto (16) terjatuh ke dasar jurang di tepi Jalan Raya Arak–arak, Kabupaten Bondowoso. Lutfi terpeleset saat asyik selfie di tepi tebing dengan kedalaman 150 meter.

Tewasnya Lutfie akibat terjatuh itu membuat sejumlah keluarga histeris. Tangis keluarga pecah saat mayat korban dibawa ke rumah duka, di Dusun Karang Malang Utara, Desa Kalianget Situbondo.

Saat kejadian, korban bersama saudaranya Samsul Bahrudin (16). Keduanya mengendarai motor Yamaha Mio pada Senin 29 Februari 2016 dan melakukan selfie di ketinggian jalan raya Desa Sumbercanting, Kecamatan Wringin Arak-arak Bondowoso.

Keduanya memilih berhenti untuk mengabadikan keindahan pemandangan alam di kawasan itu. Usai memarkir motornya, Lutfi dan Samsul segera berfoto selfie. Nahas, saat itu posisi korban terlalu ke pinggir hingga mendekati bibir tebing.

Korban pun akhirnya terpeleset ke dasar jurang berkedalaman sekitar 150 meter. Samsul yang melihat kejadian itu langsung memberi tahu warga sambil berusaha mencari pertolongan.

Saat berhasil dievaskuai, tubuh remaja itu ditemukan tersangkut di atas pohon di bawah tebing curam. Sejumlah personil Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BPBD Situbondo, Bondowoso hingga Basarnas Jember diterjunkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1927 seconds (0.1#10.140)