Siswi SMK 5 Jadi Korban Begal, Mayatnya Dibuang Pinggir Sawah

Sabtu, 27 Februari 2016 - 12:19 WIB
Siswi SMK 5 Jadi Korban Begal, Mayatnya Dibuang Pinggir Sawah
Siswi SMK 5 Jadi Korban Begal, Mayatnya Dibuang Pinggir Sawah
A A A
JEMBER - Seorang siswi SMK di Jember ditemukan tewas di pinggir jalan area persawahan. Diduga, korban yang masih mengenakan helm tersebut tewas dibunuh oleh kawanan begal.

Korban diketahui berbama Ita Purnamasari, siswa Kelas 12 SMK 5 Jember. Mayat korban ditemukan oleh petani yang hendak ke sawah, sudah tergeletak di pinggir sawah Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Jember.

Pertama ditemukan, kondisi mayat telungkup mengenakan baju lengan panjang dan celana jeans, berikut memakai helm warna kuning tanpa sepeda motor.

Warga Kecamatan Rambipuji, Jember ini juga masih membawa tas berisi buku pelajaran sekolah berikut identitas korban, HP, dan alat tulis. Sementara di bagian wajah korban nampak luka lebam yang diduga bekas pemukulan.

Polisi yang menerima laporan warga langsung melakukan olah TKP. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Dokter Soebandi Jember untuk di autopsi.

Sementara itu, Rinoto, Kepala Sekolah SMKN 5 Jember membenarkan jika mayat tersebut adalah siswanya. Sejak kemarin, memang orangtuanya mencari keberadaan korban di sekolah. Usai berpamitan les, ternyata tidak kembali ke rumahnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Jember AKP Agus Supriyono mengaku masih melakukan penyelidikan atas kematian siswi SMKN 5 Jember tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)